Resign kerja

Sekarang dilema menderaku, disisi lain aku ingin sekali membahagiakan orang tuaku dengan selalu memberinya senyum setiap harinya. Tapi saat ini apakah aku bisa membuatnya senyum lagi karena saat ini kontrak kerjaku akan habis. Ada info katanya akan diperpanjang, aku merasa ini akan membuat aku, dan orang lain tdk baik menikmati uang dr hasil kerjaku. Aku berniat untuk mengundurkan diri karena Allah telah membuka jalan bahwa masih banyak kerjaan yang lebih halallll dan lebih baik. Sebenarnya keputusanku akan melukai dan bahkan membuat orang kecewa padaku tapi kalau tdk sekarang kapan lagi aku harus menentukan sikap dan pendirianku. Mungkin saat ini keputusan yang aku ambil banyak halangan dan tantangan yang nantinya akan ada hasil yang jauh lebih baik lagi.. Amiin..

Ya Allah berikanlah agar orang tuaku menerima keputusan yang aku ambil, karena menurutku dan agamaku keputusanku benar adanya. Aku akan melakukan sesuatu yang aku anggap benar menurut agamaku dan akan kupertahankan walaupun setelah keputusan yang aku ambil nantinya akan membuat aku tdk bekerja lagi. Aku percaya dan yakin sekali bahwa Allah pasti akan menolong hambanya yang dalam kesulitan bila hambanya selalu bersyukur padaNya..

Bantulah dan tolonglah aku Ya Allah, karena ENGKAU lah yang dapat menolongku tidak ada yang lain selain Engkau ya Allah.. Berikan ketenangan dan ketetapan hati ini untuk tdk ragu.. Amiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: