sahabatku….

Sahabatku

Sahabat, Seorang yang Akrab seHati Apa adanya Berbagi Apapun Tentang kehidupan ini. Bagiku sahabat adalah tempat berbagi segala keluh kesah sedih dan senang. Aku sendiri mempunyai banyak teman tapi hanya beberapa saja yang aku bilang sahabat. Musuh dapat kita dapatkan tapi seorang sahabat sulit untuk didapatkan. Ada mantan kekasih tapi tak ada mantan sahabat. Sahabatku, kalian begitu baiknya mau menerima aku apa adanya, memberikan support disaat aku butuh dukungan, menasehatiku disaat aku salah, dan selalu meyakinkan akan harapan disaat aku putus asa. Ya, sahabat dialah yang akan selalu ada dihatiku.. Aku bersahat dengan 4 orang kami teman satu kampus. Awalnya kami ga akrab, karena satu kelas hampir semuanya laki-laki maka kami sesama wanita berkumpul. Karena sering berkumpul maka terlajinlah komunikasi yang bagus diantara kami. Diantara mereka memang aku saja yang mengenakan jilbab, tapi aku tak pernah membedakan seorang manusia dengan pakaiannya karena bagiku kita harus menjalin hubungan yang baik pada semua manusia. Amel, sahabat yang baik, cantik, jarang masuk kuliah,😀 Peace mel…. agak centil, dan suka tebar pesona sama laki-laki tapi tetap dia bisa menjaga diri. Tika, sahabat yang menurut aku paling cantik dikelas. Banyak laki-laki yang suka padanya, pintar, bergaya, tapi ga pernah pilih2 teman. Elisa, sahabatku ini paling lucu suka bikin orang ketawa,😀 walaupun begitu tapi dia tomboy, rame, berani, cantik pula dan beda agama dengan kami. Ema, sahabatku ini paling dekat denganku, cantik, suka ibadah dengan baik, pintar, rame, supel, dan baik..
Mereka saling melengkapi kekurang2 kami, pergi berlibur bersama ke ragunan, taman mini, ancol, dufan.. wah seru banget dah berlibur dengan mereka. Kenangan yang tak akan pernah terlupakan dahhhhhhhh..
Karena mereka aku jadi tau jalan, tempat2 yang tadinya ga mungkin aku datangi akhirnya aku bisa datangi, (bukan yang ”aneh” loh!!!) makin banyak kenal dengan orang dan karakternya. Oy, sampai lupa ada satu orang lagi sahabatku dia seorang laki-laki yang bernama Harry. Sahabatku jadilah tetap sahabat terbaikku dan jangan biarkan kedekatan kita diganggu dengan masalah2 kecil yang membuat kita saling memusuhi, maafkan aku jika aku telah mengecewakan kalian. Insya Allah hubungan kita ini akan terus ada sampai tua..hehe
Semangat de’sailormoon!!!!!!!!!!🙂

3 Comments (+add yours?)

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●●
    Jul 29, 2010 @ 09:35:23

    Indahnya persahabatan….:mrgreen:

    Reply

  2. Afif logicprobe10
    Jul 20, 2010 @ 17:52:06

    makasi uda berkunjung.
    sahabat itu penting dalam menjalani roda kehidupan😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: