PINTU MAAF

Bulan Ramadhan akan tiba, kita sambut dengan bahagia, sukacita dengan penuh rasa ikhlas. Bulan yang penuh dengan rahmat, ampunan, dan keberkahan. Bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh segenap umat muslim di dunia. Karena didalam bulan tsb terdapat banyak pahala. Diskon pahala habis-habisan bagi umat muslim yang mau mengerjakan amal kebaikkan dan menjauhi nahi munkar. Dan yang tidak kalah hebatnya terdapat satu malam atau yang lebih dikenal lagi dengan Lailatulqadr (malam seribu bulan).

Lailatulqadr itu adalah kemuliaan sejak terbenamnya matahari hingga terbitnya fajar. sebagaimana Firman Nya “KESEJAHTERAAN PADANYA (malam itu) HINGGA TERBITNYA FAJAR”. (QS Al Qadr).
jadi bukan suatu saat tertentu, tapi suatu malam tertentu, maka siapa saja yg beribadah di malam itu dihitung ibadah 1000 bulan.maka untuk memastikan kita mendapat Lailatulqadr maka kita beribadah setiap malam, misalnya tarawih, tambah istighfar misalnya 1000X, atau alqur’an, maka pastilah salah satunya mengenai malam Lailatulqadr.

namun di malam Lailatulqadr itu ada yg disebut SA’ATUL IJAABAH, suatu saat yg cuma beberapa detik saja, yg barangsiapa berdoa saat itu pastilah dikabulkan Allah swt, saat2 mulia itu ada juga di setiap hari jumat, sebagaimana diriwayatkan dalam Shahih Bukhari.

siapapun bisa mendapatkan kemuliaan Lailatulqadr, namun tentunya Ummat Muhammad saw yg rajin beribadah di malam ramadhan.

Subhanallah, Allah memberikan keistimewaan dibulan suci ramadhan dibandingkan dengan bulan2 yang lain. Insya Allah kita salah satu diatara manusia yang dapat rahmat dari Allah SWT. Amin..

Sebelum ramadhan datang, saya rini sebagai manusia biasa yang mempunyai banyak salah mengucapkan mohon maaf lahir bathin atas kata-kata, sikap dan perbuatan yang dengan sengaja ataupun tidak sengaja melukai hati kalian semua..

Bukakanlah pintu maaf kalian, semoga kita dapat memasuki bulan yang suci ini dengan penuh kesucian, keikhlasan dan kegembiraan..

Marhaban Ya Ramadhan… ^.^

9 Comments (+add yours?)

  1. kanvasmaya
    Aug 11, 2010 @ 21:35:41

    berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

    Reply

  2. Kak Zen
    Aug 11, 2010 @ 10:33:13


    Assalamualaikum wr.wb ukhti
    DI BULAN SUCI YANG PENUH BAROKAH INI. DEMI KEMULIAAN RAMADHAN 1431 H MARI BERSIHKAN IBADAH DAN HATI KITA DARI DOSA. HATI YANG BERPRASANGKA, LISAN YANG TAK TERJAGA, JANJI YANG TERABAIKAN DAN SIKAP YANG MENYAKITKAN DENGAN TULUS DAN MENGHARAPKAN MAAF DARI SEMUA. KAMI MEMOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI
    RAMADHAN 1431 H.
    Wassalamualaikum wr.wb

    Kak Zen

    Reply

  3. ummurizka
    Aug 10, 2010 @ 10:19:24

    ayo kita berlomba-lomba dalam beribadah dan dalam kebaikan, mumpung lagi banjir pahala…semoga sukses dalam menjalani puasa kali ya rhinie…kita gapai gelar muttaqin…

    Reply

  4. ●●●ЄЯШЇЙ●●●
    Aug 09, 2010 @ 08:01:26

    maafin ane jg ya…
    semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. amin…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: