Muhasabah Cinta❤❤❤

Allah yang Maha Pemilik alam semesta. Sesungguhnya Hidupku, Matiku, Rezekiku, Jodohku hanya milik Allah. Aku hanya manusia yang lemah tempatnya salah dan khilaf. Ujian yang Kau berikan padaku sungguh berat,tak dapat ku menolaknya. Semua Kejadian buruk ataupun baik ku pasrahkan kepadaMu, karena Engkaulah yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Ya Allah, aku baru sadar bahwa apa yang selama ini aku lakukan belum maksimal dalam memperjuangkan agamamu. Aku menyia-nyiakan waktu luangku dengan hal2 yang kurang berguna hingga aku tak memperdulikan kesehatan jiwa dan ragaku. Betapa besar nikmat yang Kau berikan padaku, tapi aku kurang bersyukur kepadaMu. Astagfirullah, Ampuni aku Ya Allah berilah aku waktu untuk selalu dekat denganMu dan aku mengharapkan cintaMu.

Doaku selalu kupanjatkan padaMu disetiap sholatku, Doa yang tak henti ku ucapkan di setiap dzikirku, Ayat quran yang begitu indah ku lantunkan di setiap aku selesai sholat subuh. Air mata yang tak henti ku teteskan untuk mengharapkan ampunan dariMu. Biarlah sakit yang kurasa saat ini kuterima dengan ikhlas,walaupun aku masih terus belajar ikhlas. Mulut ini begitu gampang terucap ikhlas sedangkan hati ini susah sekali untuk ikhlas, ku mencoba belajar dan terus belajar mengikhlaskannya karena ku yakin sakitku adalah sebagai penawar dosaku. Ampuni salah dan khilafku ya Allah, karena Kaulah Maha Pengampun.

Ya, Allah Kuatkan aku dari semua ujian yang Kau beri untukku.. Jangan biarkan aku menjauh dariMu, Lindungi aku dari putus asa dan jauhkan ku dari marabahaya dunia dan akhirat. Berikan aku tetap sabar dan tabah dalam menghadapi hidup ini. Tunjukkan aku dari jalan yang Lurus jalan yang Kau Ridhoi bukan jalan yang sesat. Jika ku harus mati, tempatkan aku di tempat orang-orang yang Kau sayangi dan menjadikan matiku sebagai khusnul khotimah serta pertemukan aku denganMu.. Amin..

6 Comments (+add yours?)

  1. sarihunhasan
    Mar 26, 2011 @ 20:27:42

    Tetap semangat !!!!
    Allah menyapa kita dengan kesedihan, karena kegembiraan hanyalah ketika kita berjumpa dengan-Nya.

    Reply

    • rhinie
      Mar 29, 2011 @ 11:57:34

      Di dalam kehidupan Allah tidak mentakdirkan sesuatu melainkan ada kebahagiaan untuk hambaNya karena Allah Maha Bijak dan Maha Mengetahui. Itulah sebabnya Allah tidak akan memberikan kesia-siaan. Tidak ada ketentuan Allah tanpa adanya hikmah. Betapa banyak kebaikan dan kebahagiaan yang berlimpah tersembunyi dibalik peristiwa yang menyakitkan hati tanpa kita sadari.
      semangat… !!!!! ^.^

      Reply

  2. moeslim26
    Jan 20, 2011 @ 19:10:52

    rencana allah memang gak ada yg pernah tau,,,tp yakin lah allah senantiasa memberikan yg terbaik untuk kita,,,
    Artikel’a Bagus,,,

    Reply

  3. ismi
    Dec 03, 2010 @ 17:30:46

    (~_*) keep spirit UKhty..ayo semangat!>…. yakinlah..semoga apa yang menjadi doa ALLOH memberikan yang terbaik.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: