Jawabannya Akan Datang

Kata sahabatku bulan ini adalah jawabannya… Ehm, aku bingung jawaban apa emangnya? perasaan aku ga pernah menanyakan atau menargetkan sesuatu di bulan ini.. Sahabatku bilang, “masih ingatkah waktu kita ikut seminar dan dalam materinya kita diharuskan untuk mempunyai keyakinan dalam 6 bulan kedepan akan mendapatkan jodoh yang diharapkan”. Aku jadi ingat kata2 itu, seru juga yah menunggu jawabannya di bulan ini. Padahal aku sendiri tidak tau dimana jodohku itu, aku tak mengenalnya dan apakah keyakinan itu harus terus di usahakan atau harus di kubur saja?. Aku mempunyai keyakinan bahwa jodohku akan datang, entah kapan datangnya, aku akan terus berprasangka baik pada Allah yang meciptakan makhluknya berpasang-pasangan..

Awal bulan ini, berusaha untuk mengetahui dan memahami karakter diri sendiri. Karena jodohku pasti sesuai dengan karakterku, kalaupun tidak berarti itu sebuah ujian yang harus ku lalui. Menunggu memang sesuatu hal yang sangat membosankan dan bahkan mengesalkan. Tapi jika kita menunggu sambil melakukan sesuatu yang bermanfaat maka akan jadi menyenangkan.😀 .. Aku pernah membaca sebuah artikel yang intinya jodoh itu Tanda KekuasaanNya dan itu juga terbukti didalam al qur’an “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan bagi kamu pasangan dari jenis kamu sendiri agar kamu sakinah bersamanya dan Dia menjadikan cinta dan kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda-tanda (kekuasaan-Nya) bagi kamu yang berpikir.” (QS. Ar Ruum: 21) jadi tidak perlu dirisaukan, karena jodoh itu akan datang disaat yang tepat dan dengan orang yang tepat pula atas ridhoNya.

8 Comments (+add yours?)

  1. winny nursyifa
    Dec 25, 2011 @ 21:00:08

    Ya Allah Dekat Lah Jodoh dan Karir ku aamien🙂

    Reply

  2. sarihunhasan
    Nov 16, 2011 @ 17:51:34

    Tunjukkan bahwa dirimu siap menikah (membina mahligai perkawinan), jodoh akan didatangkan oleh Allah. Nyalakan lampu hijau, jangan kuning terus, apalagi lampu merah. ehm….

    Reply

    • rhinie
      Nov 17, 2011 @ 15:17:58

      wanita akan siap jika seorang laki-laki datang untuk face to face dengan orang tua wanita dan mengutarakan niat baik tersebut. Jika agamanya baik maka dia akan memilih lampu hijau. Untuk mendapatkan yang baik harus berproses dulu menjadi baik.. ^_^

      Reply

  3. Qunyit
    Oct 18, 2011 @ 17:12:48

    Hahaha.. Iyah maksudnya itu.
    Yg ustadz cinta bilang, dalam waktu 6-7 bulan kita bisa cpt dpt jodoh klo yakin.
    Klo bln ini blm dpt, berarti anda kurang beruntung dan coba kembali lagi ahahaha..

    Reply

    • rhinie
      Oct 19, 2011 @ 08:32:52

      Tp, jodoh itu tidak ditentukan dari itu saja.. karena jodoh kita masing2 udah ditulis di Lauh Mahfuzh yaitu kitab tempat Allah menuliskan segala seluruh skenario/ catatan kejadian di alam semesta.. tetap semangat!!!!!!!!… ^_^

      Reply

  4. Asop
    Oct 17, 2011 @ 21:53:33

    Sabar dan tunggu saja. Pasti akan datang.😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: