Koq bangga punya pacar

Judulnya memang agak sensitif, sengaja biar ada ekspresinya..hehe

Hari ini gw ditembak sama dia, ya ampun!!! sumpah gw deg degan bgt, seneeeeengg deh rasanya. Akhirnya dia nembak gw juga😀

Dari perkataannya pasti jawabannya diterima, bukan begitu?? :p si cewe akan menerima ajakan si cowo dan mereka resmi pacaran. Setelah jadian biasanya temen2 minta traktir. Status jadian yg diresmikan dijadikan sbg moment bersejarah bagi pasangan tsb. Jika tahun dpn mereka masih bersama maka moment tsb akan dirayakan sbg first anniversary day.. Jika tidak berlanjut, ya putus deh.. Mungkin ada gandengan yg baru… wewww
Gampang bgt dengan seenaknya gandeng seseorang yg belum halal. Di ajak untuk maksiat koq seneng, bangga lg.. hadeehhh… Apalgi sampe pamer cerita ke tmn2 klo cowo gw / cewe gw kaya, cakep, baiiikk bgt dan bla..bla..

Aku sayang kamu.. Aku cinta kamu.. Aku akan melakukan apapun untukmu.. heiiii sampe segitunya menuhankan manusia.. Memangnya dia itu siapa?? sampe kamu rela berkorban untuknya. Siapa Yg kasih kamu mata, telinga, mulut, hidung, tangan, kaki, akal, pikiran dan semua nikmat yg kamu dptkan? Apakah dia,yg selalu bersama dgnmu, yg klo ketemu tampil cakep wangi dan bikin semua org yg liat bilang WOW… Anda salah besar..
Allah bisa sangat cemburu padamu kawan.. AKU yg memberimu tp kamu malah berpaling dariKU.. Astagfirullahaladzim..

T = Tapi, pacar aku sholeh koq suka mengingatkan aku untuk sholat, ga seperti yg kamu bilang..
J = Maaf, Klo pacar kamu sholeh koq ada ya org sholeh berpacaran?? patut dipertanyakan ke solehannya. Klo kita sholat koq mesti karena dia, bukannya solatku ibadahku hidupku dan matiku hanya untuk Mu Tuhan Semesta Alam..
Klo dia sholeh kenapa kamu ga diajak nikah ajah? lebih baik dan halal..

T = Kenapa sih kamu ga suka sama kita yg sedang pacaran? emangnya aku ganggu kamu? atau jgn2 kamu iri lg ga punya pacar alias ga laku..haha sambil ketawa lepas bgt.
J = Mungkin karena aku belum laku dan Allah masih sayang sama aku. Klo saja ada org yg aku suka menyatakan perasaan cinta padaku, jelas aku akan menerimanya dan bisik2 syetan sangat senang meracuni dan mengirimkan sinyal untuk menerimanya mengajak berpacaran. Alhamdulillah untungnya tidak ada, jd aku bangga dgn statusku saat ini. Single. Kesendirianku bukan sesuatu yg membuat aku galau atau iri melihat kalian berpacaran. Bukan itu. Tp kesendirianku ini proses membentuk diriku untuk menjadi manusia yg lebih baik lg dan belajar bersyukur.

T = Sok suci ah kamu ..
J = Lebih baik dibilang sok suci dr pd sok bejat.. :p bukankah kita memang harus suci dihadapan Allah dan suami kita nanti.

T = Trus aku harus bilang sama pacarku klo aku minta putus gitu?
J = Why not, untuk kebaikan jgn ditunda2 lakukan segera..

T = Tp aku sayang sama dia.
J = Ajak dia dtng ke rumahmu temui orang tuamu dan minta izin untuk melamarmu dan menikahimu. Klo dia ga berani, dia bukan pria yg sholeh dan bukan yg baik alias pengecut..

T = Klo dia ga berani tp aku juga ga tega mutusinnya gmn??
J = Hati kamu masih kotor dan perlu dibersihkan dengan sholat, puasa, baca quran dan aktivitas2 yg bermanfaat. tega berarti kasihan dong. klo cuma kasihan ya buat apa dipertahankan. yg ada nantinya sakit hati.. jodoh tak kan kemana. klo kamu berjodoh dgnnya, pasti akan bertemu di keadaan yg lbh baik lg.
janji Allah itu benar ” Wanita-wanita yang buruk adalah untuk laki-laki yang buruk, dan laki-laki yang buruk adalah buat wanita-wanita yang buruk (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).”
soo… udah putusin ajah..

8 Comments (+add yours?)

  1. Abrar SauQey
    Oct 26, 2013 @ 19:57:03

    tanya doonk….
    ta’aruf (perkenalan)
    kalo pacaran itu apa???

    Reply

  2. Jafri
    Jan 17, 2013 @ 10:10:29

    ishh. . .
    mau tanya nih?

    kalo hubungan kita sudah terikat tunangan
    namun, belum nikah gimana?
    maksudnya, nikahnya ntar. karena masih ingin lanjut kuliah dulu. .

    mohon penjelasannya ukhti wa akhi !!!

    Reply

    • rhinie
      Jan 17, 2013 @ 13:02:20

      Klo dalam islam tidak ada yg namanya tunangan. Prosesnya mulai dari ta’aruf(perkenalan) kemudian khitbah (lamaran) dan walimah (menikah). Jika kita sudah siap segerakan menikah karena Allah berfirman:
      “Dan kawinkanlah orang-orang yang sedirian diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nur : 32).
      “Wahai generasi muda ! Bila diantaramu sudah mampu menikah hendaklah ia nikah, karena mata akan lebih terjaga, kemaluan akan lebih terpelihara.” (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Mas’ud)

      Bisa koq setelah menikah lanjut kuliah, jadi klo bisa disegerakan lebih baik.

      Reply

  3. aliyah maya
    Jan 11, 2013 @ 12:46:08

    Hihhhii .. Ironis sungguh tapi tidak bisa dipungkiri seperti itu lah adanya🙂

    Reply

  4. joniismail
    Jan 11, 2013 @ 10:46:50

    waduh bisa nangis 7 hari muharam an 7 malam syuro neh klo dy d putusin am ue…

    Reply

  5. icha
    Jan 10, 2013 @ 15:25:39

    mantapppp……… hihihihihihii

    Reply

  6. Nyit
    Nov 22, 2012 @ 14:40:25

    Subhanallah.. SUPER!! ;))

    Reply

Leave a Reply

