Rindu

Image

Sudah sekian lama aku ga pernah bertemu dengannya😦, apa kabarnya dia disana? Bagaimana dia sekarang? Terkadang ada rasa marah dan kecewa disaat dia melakukan kesalahan dan timbul rasa kangen ketika dia tidak ada didekatku. Aku merasa ada yg hilang, ga ada lagi orang yg buat aku kesal, ga ada lg orang yang buat aku berdebat masalah-masalah kenakalan remaja. Akhirnya aku harus akui bahwa aku rindu dan sayang dia.. 😥 Kesempatan itu datang juga, dan aku bertemu dengannya dan dia mengirimi aku sepucuk surat. Sengaja surat itu aku simpan dan dibaca setibanya di rumah. Sesaat aku membaca surat tsb, tak terasa air mataku menetes membasahi pipi ini. Menangis karena aku bersyukur mempunyai seorang seperti dia🙂 .

Isi suratnya seperti ini:

“Hey, kangen banget sama kalian. Kangen dimana masa-masa kita bareng-bareng. Maafin aku yah yang udah ngecewain kalian. Tapi sumpah ini bukan kemauan aku, ngelewatin masa-masa seperti ini kadang buat aku gak terima. Tapi tempat ini yang nyadarin aku. Dimanapun apapun keadaan aku ga merubah rasa sayang aku ke kalian. Aku kangen banget sama kalian. Aku selalu berdoa untuk kalian. Agar kalian masih mau anggep aku, masih mau terima aku dalam keadaan apapun. Sedikitpun perubahan aku dikit demi dikit itu untuk kalian juga. Aku kepengen kalian masih mau nunggu aku, masih sayang sama aku. Di sini aku mulai sadar dan aku mulai belajar tentang kehidupan yang udah aku sia-sia in. Aku nyesel ga denger kata-kata kalian. Tapi ini benar-benar pelajaran besar untuk aku. Ditempatin jauh dari segalanya tapi tetep berdoa untuk kalian. Disini aku baik-baik aja, aku bahkan jadi orang sabar dan udah ngelaksanain sholat 5 waktu. Aku butuh pelukan seorang kakak disaat aku sedih dan senang. Terima kasih banget untuk kalian yang masih sabar nunggu aku. Aku kangen….. Aku kepengen ketemu kalian, semoga aja langkah kalian selalu ingat aku disini. Aku sayang kalian, aku gak mau kehilangan kalian keluarga berharga dalam hidup aku.”

Semoga kamu yg berada disana selalu dalam keadaan sehat, dalam lindungan Allah, dan istiqomah di jalannya. Aku yakin kamu akan menjadi seseorang yg membuat kami bangga akan akhlaqmu.

We love you.. :mrgreen:

Terkadang kita utk menjd pribadi yg baik hrs jatuh lbh dulu | jatuh bukan berarti kita selesai tp proses utk maju dan lbh baik lg | tdk ada gunanya menyesali tp buat itu sebagai guru terbaik dlm hidup | ada hikmah dibalik suatu kejadian | tdk mudah memang utk berdiri tp semakin kita berusaha dan berdoa kita pasti bisa | pelajaran hidup yg tak semua manusia dpt rasakan justru kita beruntung bisa berada disituasi terpuruk | mundur selangkah tp kita hrs maju 3 langkah | hidup adalah pilihan, mau pilih yg baik atau buruk? | dari semuanya aku yakin kamu bisa menjd lbh baik.
teruntuk seseorang disana.. Ayo #bangkit

Suatu saat nanti kita akan bersama lagi di keadaan yg jauh lebih baik.. Aamiin..

Leave a Reply

